Matthijs de Ligt Resmi Menjadi Milik Juventus

Akhirnya artikel kali ini akan membuat lega karena kabar yang ditunggu-tunggu pendukung Juventus akhirnya tiba dan mendapatkan jawaban yang tepat. Raksasa Italia itu akhirnya meresmikan transfer pemain muda berusia 19 tahun, Matthijs de Ligt dari klub yang ia bela Ajax Amsterdam yang sedang menjalin hubungan dengan bet789inc.com.

Seperti dilansir dari halaman resmi Juventus, pada hari Kamis tanggal 18 Juli 2019 waktu siang siang hari WIB, De Ligt yang kabarnya sudah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun lamanya ini bersama Si Nyonya Tua. Dengan begitu, berarti sang pemain akan bertahan di Turin setidaknya sampai 30 Juli 2019.

Kabar biaya Juventus dengan mengeluarkan biaya sebesar 75 juta euro untuk mendapatkan pemain berusia 19 tahun tersebut. Dan biaya transfer De Ligt itu akan dicicil selama lima tahun dengan biaya tambahan sebesar 10,5 juta euro.

De Ligt sendiri baru saja dikabarkan tiba di Turin pada hari Rabu tanggal 17 Juli 2019 dini hari WIB kemarin. Lalu setelah itu, pemain Belanda tersebut langsung melakoni tes medis bersama klub barunya yaitu Juventus dan kabarnya pemain berusia 19 tahun tersebut berhasil menempatkan urutan pertama dari pemain Liverpool Virgil van Dijk.

De Ligt sebelumnya dikabarkan tampil bersinar bersama Ajax pada musim kemarin. Meski usianya yang masih sangat muda yaitu baru berusia 19 tahun, sang pemain sudah dipercaya menjadi kapten Ajax tentu hal tersebut menjadi point untuk Juventus dengan harapan bisa membawa klub menjadi lebih baik.

Rekrutan ke-7 Juventus

De Ligt sendiri merupakan pemain muda dengan rekrutan termahal Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Sang pemain adalah pemain baru ketujuh yang berhasil didatangkan Si Nyonya Tua.

Sebelumnya, Juventus juga berhasil mendapatkan beberapa nama pemain lainnyai yaitu, Cristian Romero, Luca Pellegrini, Merih Demiral, Aaron Ramsey, Gianluigi Buffon dan Adrien Rabiot.

Khusus untuk Ramsey, Buffon dan Rabiot didatangkan Juventus secara gratis. Ketiga pemain itu bergabung setelah kontraknya bersama Arsenal dan PSG habis.

Posted in Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *