Karena Dani Ceballos, Sang Pelatih Zinedine Zidane Mendapatkan Situasi Panas Dengan Presiden Real Madrid

Pelatih Real Madrid baru-baru ini menjadi sorotan berita yaitu Zinedine Zidane yang dikabarkan berselisih dengan sang presiden, Florentino Perez apa hal yang membuat pria berusia 47 tahun tersebut harus ada masalah dengan sang presiden? Ternyata perihal masa depan pemain berusia 22 tahun, Dani Ceballos. Gelandang muda Spanyol itu diisukan masuk dalam daftar jual Los Blancos.

Zidane sendiri selaku pelatih, memimpin proyek pembangunan besar-besaran Madrid. Lima pemain baru sudah didatangkan yaitu Eden Hazard, Luka Jovic, Rodrygo Goes, Ferland Mendy, dan Eder Militao. Artinya, wajah Madrid musim depan bakal berbeda.

Pembelian tersebut nyatanya sudah berhasil dengan menghadirkan pemain-pemain top itu juga berarti Zidane harus sudah siap untuk melepas beberapa pemain yang sekarang. Madrid sendiri sudah menghabiskan total sekitar 300 juta euro, dan sebab itu mereka harus menjual beberapa pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangan. Dan untuk beberapa pemain yang sudah ada lebih dulu, tentu harus mempersiapkan dirinya juga karena mau tidak mau.

Dan kabarnya ada beberapa nama seperti Lucas Vazquez, Isco, Marco Asensio merupakan pemain yang kabarnya bakal dijual. Dan ada juga Ceballos, yang beritanya baru saja di keluarkan yang katanya disebut sudah sepakat hengkang ke Arsenal dengan skema peminjaman semusim.

Biarpun demikian, menurut beberapa laporan media Spanyol via Sportsmole, gelandang 22 tahun ini membuat Zidane dan klub kembali berselisih. Kabarnya, Zidane ingin melepas Ceballos secara permanen.

Adapun alasan Zidane yang sangat sederhana, karena dia ingin Ceballos dijual dengan harga tinggi untuk membantu pembiayaan perkembangan skuad. Jika hanya dipinjamkan, uang yang didapatkan Madrid tidak cukup besar.

Namun di sisi lain komentar yang di berikan dari Perez, yaitu menyebut bahwa Ceballos sendiri yang memaksa dipinjamkan, bukan dijual permanen. Perez masih yakin bahwa Ceballos bakal jadi pemain penting untuk Los Blancos di masa mendatang.

Kemampuan Ceballos

Ceballos sendiri pemain muda ini, mulai mencuri perhatian lagi usai membantu Spanyol menjuarai kompetisi Eropa U-21. Dia membuktikan bahwa kemampuannya masih mampu dan belum habis ia keluarkan.

Usai kegagalan Madrid yang terjadi pada musim 2018/19 lalu, pemain-pemain Madrid seakan-akan kehilangan pamor mereka. Ceballos salah satunya, dia mengaku jika tidak bisa berkembang sebaik mungkin.

Tetapi untungnya ada kesempatan bersama Spanyol U-21. Dengan itu Ceballos membuktikan diri. Sampai akhirnya ia terpilih jadi salah satu pemain terbaik yang masuk dalam Team of the Tournament.

Posted in Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *