Frank Lampard Ajak Pemain Muda Chelsea Tunjukan Skillnya

Statement menarik diungkapkan oleh Frank Lampard. Pelatih baru Chelsea itu berjanji bahwa ia akan memaksimalkan pemain hasil didikan akademi The Blues pada musim depan.

Dalam 1 Dekade terakhir, Chelsea memiliki banyak pemain muda berbakat. Sangat berlimpahnya pemain-pemain berbakat itu, mereka kerap meminjamkan para pemain itu ke klub-klub Top Eropa lainnya.

Tetapi cukup miris keadannya, yang terjadi ialah minimnya pemain akademi Chelsea yang berhasil menembus tim utama The Blues. Tercatat hanya ada beberapa didikan akademi mereka di skuat utama The Blues, seperti Ruben Loftus-Cheek dan Callum Hudson-Odoi.

Lampard sendiri menyampaikan situasi tersebut akan berubah musim depan. Ia berjanji akan melibatkan lebih banyak pemain muda yang diangkat di skuat mereka musim depan.

“Semua orang tahu bahwa saya selalu tertarik dengan para pemain muda yang diproduksi akademi kami, dan kami saat ini memiliki banyak pemain muda yang bagus yang siap bersaing di tim utama kami,” tegas Lampard kepada Sportsmole.

“Namun sekarang mereka punya tugas yang berbeda, di mana mereka kini harus bisa membuat pembeda bagi tim ini. Kami menyiapkan jalur bagi mereka, dan sekarang mereka yang harus membuktikan bahwa mereka layak bermain di tim utama ini.”

“Saya sama sekali tidak mempedulikan masalah umur. Saya hanya peduli terhadap performa dan bagaimana cara mereka berlatih. Ini adalah saat yang tepat bagi mereka untuk menunjukkan kebolehan mereka.” Tegasnya kembali kepada tim bet789club.com.

Tur Pra Musim di Berbagai Belahan Dunia

Chelsea baru saja menyelesaikan tur mereka di Republik Irlandia. Mereka meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang melawan tim lokal Irlandia.

Saat ini Chelsea sudah berada di Jepang. Mereka akan mengikuti turnamen pra musim bernama Rakuten Cup.

Selama di Jepang, Chelsea akan menguji kemampuan mereka melawan beberapa tim seperti Kawasaki Frontale dan juga Blaugrana. Setelah itu mereka akan menggelar tiga laga uji coba melawan Reading, RB Salzburg dan Borussia Monchengladbach sebagai penutup tur pra musim Chelsea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *