Barcelona Berminat Meminjamkan Phillippe Coutinho Ke Liverpool

Philippe Coutinho dikabarkan sudah setuju untuk pulang ke Liverpool dengan status pinjaman dari Barcelona. Kabarnya, Coutinho mampu melawan gengsi demi menyelamatkan karir sepak bolanya.

Dikutip dari Mirror, Coutinho terus dikabarkan bakal meninggalkan Camp Nou setelah satu setengah musim yang kurang permformatis. Dia belum benar-benar membuktikan diri sebagai pemain yang tepat untuk Barcelona.

Manchester United sempat dikabarkan sebagai tujuan Coutinho berikutnya, tetapi rumor ini lenyap begitu saja. Gagasan kembali ke Liverpool muncul, meski fans The Reds menolaknya secara tegas.

Kehadiran Griezmann di Balaugrana diyakini akan semakin menyulitkan posisi Coutinho. Namun, Barca memberikan kostum nomor 17 untuk Griezmann, bukan nomor 7 yang dikenakan Coutinho. Bisa jadi ini tanda Coutinho akan dipertahankan di skuat Barcelona.

Namun demikian, berita soal kepergian Coutinho semakin menguat. Statement kepulangan Coutinho ke Liverpool tampak tidak terlalu liar, Coutinho bisa saja pulang ke Anfield.

The Reds cukup tenang di bursa transfer pemain kali ini. Memulangkan Coutinho mungkin terkesan mustahil, tapi bukan berarti mustahil. Coutinho mungkin tergoda bekerja di bawah Jurgen Klopp lagi.

Dikabarkan, Coutinho sudah menyetujui skema peminjaman ke Liverpool dalam dua musim ke depan dengan opsi pembelian penuh.

The Reds Tetap Jadi Pilihan Coutinho

Namun Kepulangan Coutinho ke Liverpool menghadapi satu masalah besar: apakah fans The Reds mau memaafkan sang mantan bintang?

Agen Coutinho, Kia Joorabchian menegaskan bahwa penyerang Brasil itu tidak akan bergabung dengan klub Premier League selain Liverpool mantan timnya dulu. Meski Coutinho meninggalkan Liverpool dengan cara yang tidak terlalu baik, dia masih begitu mencintai The Reds dan para fans.

“Saya kira Liverpool ada di lubuk hatinya yang paling dalam, dia merupakan fan setia Liverpool sepanjang musim lalu,” tegas Kia. Ini berarti, statement liar kepulangan Philippe Coutinho ke Liverpool mungkin lebih masuk akal daripada yang diduga oleh banyak media.

Posted in Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *