AC Milan Punya Semangat Dan Percaya Diri Besar Untuk Rekrut Demiral dari Juventus

Kabar baru datang dari klub AC Milan yang kabarnya masih tak mau menyerah begitu saja dalam perburuan pemain muda berusia 21 tahun, Merih Demiral dari klub yang saat ini masih ia bela, Juventus tetapi kabarnya mereka bisa mematokan harga sebesar 40 juta euro.

Demiral sebenarnya baru saja didatangkan oleh Juve. Ia dibeli dari Sassuolo dengan bandrol mencapai 18 juta euro.

Bianconeri sendiri pun sudah mempunyai kesepakatan dengan memberikannya kontrak berdurasi lima tahun lamanya. Akan tetapi muncul kabar bahwa Juve bisa saja langsung melepasnya ke Milan dengan status pinjaman.

Dan untuk Milan sendiri kemudian juga disebut sudah tertarik untuk memboyong bek muda berusia 21 tahun tersebut. Pasalnya usaha mereka untuk mendatangkan bek tengah lain sejauh ini belum berhasil. Dan Milan yakin dengan mendatangkan Demiral bisa di lancarkan.

Rossoneri sebelumnya tercatat dikabarkan sudah mengincar Matija Nastasic dari Schalke dan ada juga Dejan Lovren dari Liverpool. Namun semuanya terkendala soal harga. Yang lagi-lagi soal finansial.

Milan sendiri awalnya ingin meminjam bek asal Turki tersebut. Namun hal ini juga masih harus menunggu persetujuan dari pihak Sassuolo.

Semangat Untuk Tidak Menyerah

Namun ada hal yang tidak mengenakan, karena nyatanya Milan harus terpaksa gigit jari. Sebab ada kabar bahwa Juve tak ingin melepas Demiral ke Milan.

Dan ada kabar yang di sampaikan oleh direktur klub, Fabio Paratici, dilaporkan memiliki rasa kepercayaan diri tinggi kepada eks penggawa Alanyaspor itu. Jadi mereka tak akan melepasnya meski Bianconeri mendatangkan Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam.

Semangat Milan di acungkan jempol karena dikabarkan Milan tidak menyerah begitu saja. Kabar ini dilansir oleh Gianluca Di Marzio (GDM).

GDM menyebut Milan benar-benar serius ingin mendatangkan Demiral. Mereka juga berusaha sekuat tenaga untuk merekrutnya atas permintaan sang pelatih anyar, Marco Giampaolo.

Namun ada beberapa tambahan yang di sampaikan dari DGM bahwa Rossoneri terbentur oleh biaya 40 juta euro yang diminta oleh Juve. Namun Milan bisa menegosiasikan perkerutannya dengan metode peminjaman namun disertai juga dengan opsi pembelian permanen. So kita lihat saja bagaimana informasi selanjutnya yang benar-benar akan segera di resmikan ya.

Posted in Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *